RSS

Fahri Hamzah di Laporkan ke Bareskrim atas dugaan “MAKAR”

Setelah di laporkan oleh relawan merah putih atau solmet atas kasus penghasutan, kini giliran Barisan relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yang melaporkan Wakil ketua DPR Fahri Hamzah ke Bareskrim Polri. Fahri di laporkan atas duggaan tindak pidana penghasutan terhadap massa dan Makar.
            Ferry simanulang sebagai pelapor mengatakan, pihgaknya telagh membuat laporan pada 9 November 2016 lalu dengan nomor laporan LP/1122/XI/2016/Bareskrim. Ia pun pada hari ini di periksa sebagai saksi pelapor.
            Menurut dia Fahri di duga telahg menghasut massa aksi untuk menduduki gedung DPR ketika ikut berunjuk rasa pada 4 Novem,ber 2016.  “beliau ini, yang kita laporkan adalah mengajak yang demo untuk tidur di gedung parlemen. Seandainya yang demo itu melakukan parlemen jalanan di tgambah lagi dengan pemaksaan ke pada anggota DPR – MPR untuk melakukan sidang istimewa nah kan sudah terjadPoi makarnya” katta ferry di Bareskrim Polri Gedung kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP), Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).
            Dia melanjukan, “yang kami lihat unsur percobaan makarnya sudah ada, Cuma berhenti bukan karena kemauannya sendiri”. Dalam laporannya ferry mengklaim telah menyertakan video orasi Fahri Hamzah yang berisi dugaan penghasutan dari rekaman tayangan televisi. Video tersebut ada ajakan dan kedua ada fitnah, “ ucap ferry.

Ia berharap penyidik Bareskrim Polri menindak lanjuti laporannya tersebut. “tuntutan kami, Fahri agar di proses seduai dengan pelanggaran yang dilakukan ada unsur-unsur makar itu sendiri,” Ferry menegaskan.

0 komentar:

Posting Komentar