RSS

pengembangan potensi yang terdapat dalam diri sendiri menurut pendapat orang lain


Pandangan negatif mengenai diri saya menurut pendapat teman-teman terdekat saya. Saya adalah pribadi yang egois, moodyan, penakut, tidak  mudah mengambil keputusan, dan terlalu berlebihan dalam berbagai kondisi. Selain itu saya juga mudah terbawa perasaan jika ada sebagian orang yang membicarakan saya, jika saya mengetahui apa yang mereka perbincangkan saya akan terus kepikiran dengan ucapan-ucapan mereka. Atau jika saya berbuat salah terhadap salah satu teman saya saya akan memikirkannya terus dan itu membuat perasaan saya tidak nyaman.
Kalau ada pandangan negatif pastinya ada juga pandangan positif mengenai saya, kan tidak semua orang itu memiliki sifat jelek. Menurut pendapat orang-orang terdekat saya juga mengenai sifat positif saya, kebanyakan orang berpendapat saya ini pribadi yang baik, rajin (kadang-kadang), perhatian, bertanggung jawab, sayang terhadap keluarga dan royal. Dari pernyataan yang dipaparkan oleh teman-temen dekat saya tersebut saya dapat mengetahui kelebihan yang ada diri saya sendiri.
Namun dari kelebihan yang dipaparkan tersebut saya tidak boleh berbangga hati atau bertinggi hati bahkan saya harus memperbaiki diri saya yang masih balum terlalu benar karena saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik untuk orang-orang disekitar saya maupun orang lain yang tidak terlalu dekat dengan saya. Cukup sekian pemaparan mengenai diri saya menurut pandangan orang-orang di sekitar saya :)

0 komentar:

Posting Komentar